RMco.id  Rakyat Merdeka - UEFA mulai mempertimbangkan opsi laga Liga Champions atara Barcelona vs Napoli tak di mainkan di Camp Nou. Ini ka rena Catalonia mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Laga antara Barcelona vs Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan akan tersaji 9 Agustus mendatangkan. UEFA ingin laga ini tetap berlangsung di Camp Nou dengan tanpa penonton.

Berita Terkait : Suzy Cortez, Galau Idolanya Bakal Hengkang

Namun, situasi Catalonia yang mengalami lonjakan kasus virus Corona bisa mengubah segala rencana yang ada. Apalagi, penduduk Catalonia sudah diminta melakukan lockdown wilayah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Melihat kondisi ini, UEFA menegaskan siap memindahkan tempat berlangungnya laga Barcelona vs Napoli jika Spanyol kembali melarang adanya kegiatan olahraga. Opsi yang dipilih kemungkinan besar adalah memainkan laga ini di Portugal.

Baca Juga : Top! Pupuk Indonesia Sabet The Most Promising Company Marketing 3.0

Portugal sebelumnya dipastikan UEFA akan menggelar pertandingan perempatfinal hingga final Liga Champions. “Barceona-Napoli? Napoli secara resmi akan bermain di Barcelona kecuali aturan melarang bermain di Spanyol untuk sementara waktu,’ ujar Wakil Presiden Badan Aturan UEFA, Michele UVA dikutip dari Sportskeeda.

“Kami berharap itu tidak terjadi sehingga leg kedua akan dimain kan di kota mereka sendiri. Namun, jelas kami sudah menyiapkan opsi lain,” tegasnya kemarin.

Baca Juga : Mulai Besok, Blok G Balai Kota Lockdown 3 Hari

Duel Barcelona kontra Napoli sendiri berakhir imbang 1-1 pada leg pertama Februari lalu. Saat itu, gol dibuat oleh Dries Mertens dan Antoine Griezmann. Blaugrana hanya butuh hasil imbang 0-0 pada leg kedua untuk melaju ke babak perempatfinal.  [OSP]