RMco.id  Rakyat Merdeka - Chelsea lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester United Senin (20/7) dini hari tadi. Selain menargetkan juara FA, Chelsea mematok lolos Liga Champions musim depan.

Sebelum final Piala FA Cup melawan Arsenal yang sama-sama dari London pada 1 Agustus, Chelsea harus terlebih dahulu fokus meloloskan diri ke Liga Champions dengan finis empat besar Liga Premier.

Berita Terkait : Ancaman Stok Anyar

Kini anak asuh Frank Lamprad ini menduduki urutan ketiga yang terpaut satu poin di atas Leicester dan United, serta menyisakan laga melawan Liverpool dan Wolves.

"Kami menghadapi final di depan mata. Dua di liga dan kemudian Arsenal," kata Lampard kepada Reuters, Senin (20/7).

Berita Terkait : Chelsea Vs Liverpool, Bukan Lawan Sembarangan

"Kami ingin menjuarai sesuatu dan pada awal musim ini kami ingin di atas sana bersaing untuk empat besar. Kami ingin empat besar, kami ingin trofi dan kami sedang di ujung perjalanan, jadi kita lihat saja nanti."

Lampard mengaku bangga menyaksikan anak asuhnya mengalahkan Man United. Sebelumnya, dia  sempat mengkhawatirkan timnya akan tampil buruk sewaktu menghadapi Sheffield United, tetapi ternyata sama sekali tidak.  "Melakukan hal seperti itu melawan Manchester United, saya senang dan bangga sekali," kata Lampard. [IPL]