RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United siap memburu tiket Liga Champions pada laga pekan ini. Syaratnya, MU harus mengalahkan Leicester City. Jadwal padat jadi kendala.

Man United akan menghadapi Leicester pada Minggu (26/7). Jika menang, MU bisa lolos ke zona kualifikasi Liga Champions. Namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengkhawatirkan kondisi fisik anak asuhnya.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man United Keok, Arsenal Ok

Sepekan ini, MU dua kali main. Kalah 1-3 melawan Chelsea pada semifinal Pial FA. Disusul main seri 1-1 melawan West Ham United.

"Kami belum mengatasi dengan baik waktu pemulihan dalam beberapa pekan terakhir tetapi itu karena kami berada di Piala FA," kata Solskjaer kepada Sky Sports, Kamis (23/7).

Berita Terkait : West Bromwich Albion Vs Leicester City, Peluang Emas The Foxes

Jeda waktu istirahat diharapkan bisa memperbaiki kondisi fisik para pemainnya jelang laga lawan Leicester City.

'Seperti itulah yang terjadi, namun kami kini mendapatkan waktu tiga hari. Waktu esktra sebelum Minggu akan membuat kami 100 persen segar. Kami sudah memperoleh kesempatan besarnya sendiri."

Baca Juga : PDIP Sentil Wacana Menteri Nadiem

"Kami igin memberi kami sendiri kesempatan untuk menuju ke sana dan masuk Liga Champions dengan mengalahkan mereka. Sekarang, kami tak apa-apa dengan seri, tapi kami akan ke sana untuk menang. Anda akan bersiap seolah Anda selalu siap pergi dan memenangkan laga itu," tutup Solksjaer.

Manchester United saat ini menduduki urutan ketiga dengan mengemas 63 point atau di atas Chelsea karena unggul selisih gol. [IPL]