RMco.id  Rakyat Merdeka -
Jelang duel melawan Barcelona, dinihari nanti, Bayern Muenchen melontarkan perang urat syaraf. Raksasa Jerman ini menyatakan akan dengan gampang menekuk Lionel Messi Cs dan melaju ke semifinal Liga Champions

Bayern memang tengah percaya diri. Maklum, mereka baru saja dinyatakan sebagai jawara Bundesliga dan Piala FDB-Pokal. Jika sukses menjuarai Liga Champions, Robert Lewandowski akan meraih treble pertama mereka. 

Berita Terkait : Duh, Seorang Pemain Barca Kepatil Corona

Sementara Barca, baru saja kehilangan gelar La Liga, dipecundangi musuh bebuyutan Real Madrid.

Karena itu nggak heran bekas pemain Bayern, Lothar Matthaus pede memprediksi Lewandowski Cs akan dengan mudah melewati hadangan Barca. 

Berita Terkait : Atalanta Vs PSG, La Dea Pake Kiper Cadangan

“Cuma kesalahan fatal yang bisa membuat Bayern kalah dari Barca. Sekarang Barca bukan lagi tim seperti dulu,” ucap Matthaus. 

Ia dengan pede melanjutkan, Lewandowski adalah permain terbaik dunia. Buka Messi. 

Berita Terkait : Barca Ketemu Muenchen, Suarez : Peluangnya Fifty-fifty

Sementara, Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge ikut memanas-manasi dengan menyebut, Manuel Neur sebagai penjaga gawang kelas dunia. Sedang kiper Barca yang juga berkewarganegaraan Jerman, Marc-Andre tes Stegen masih jauh di bawah Neur.  

Para pemain Barca mengaku sudah mendengar pernyataan, yang mereka anggap pelecehan ini. Namun hal ini justru membuat mereka lebih termotivasi menumbangkan Bayern. [KRS]