RMco.id  Rakyat Merdeka - Peminat jasa fullback Real Madrid, Sergio Ramos Reguilon yakni SSC Napoli disebut-sebut ikut bermanuver di pasar transfer pemain berebut pengaruh dengan duo raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal.

Napoli sepertinya belum puas untuk memperkuat skuatnya. Padahal, mereka sudah mendapatkan Victor Osimhen dari LOSC Lille dan kemungkinan Gabriel Magalhaes juga akan menyusul.

Baca Juga : Top, Pertamina Sukses Pertahankan Peringkat Investment Grade, Prospek Stabil

Sportitalia sempat mewawancarai Direktur Olahraga Napoli, Cristano Guintoli, percakapan tidak direkam namun menceritakan soal isi pembicaraan.

“Dia memberi tahu kami bahwa mereka tertarik mendatangkan Reguilon, tetapi Real Madrid mengajukan permintaan yang tinggi dan juga ada minat dari Chelsea dan Arsenal. Tapi untuk saat ini mereka menargetkan pinjaman,” demikian isi penjelasan yang diterbitkan Sportitalia.

Baca Juga : Jaga Penjualan Di Tengah Pandemi, Garudafood Luncurkan Produk Anyar

Sejauh ini Sergio Ramos yang sedang menjalani masa pinjaman di Sevilla FC. telah bermain dalam 36 pertandingan di semua ajang untuk klub tersebut. Selama periode tersebut, pemain 23 tahun asal Spanyol itu menyumbang tiga gol dan empat assist.

Akankah Napoli mampu mengungguli kedua raksasa Inggris itu. Sebab, Chelsea sebagai salah satu dari dua klub tersebut dikabarkan diung gulkan mendapatkan jasa RamosSergio . The Blues rupanya memberikan penawaran menarik dengan menjanjikan jam bermain reguler.

Baca Juga : Naturalisasi 4 Atlet Disetujui DPR, Menpora Harap Timnas Makin Kuat

Chelsea tengah membuka pembicaraan dengan Real Madrid terkait harga jual Reguilon. El Real dikabarkan mematok harga 25 juta Euro atau Rp 441 Miliar untuk musim panas nanti.

Reguilon merupakan produk akademi Real Madrid yang berencana meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Dia merasa tidak punya depan lagi di El Real setelah mereka membeli Ferland Mendy tahun lalu. [OSP]