RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain top dunia agar mampu bersaing di Liga Inggris, dan Liga Champions musim 2020- 2021.

Tak tanggung-tang- gung, klub raksasa Inggris itu akan menggelontorkan dana 100 juta Euro (sekitar Rp1,7 triliun) demi memboyong tiga bintang dari Juventus di bursa transfer musim panas nanti. Rencana ini dibuat setelah Nyonya Tua-julukan Juventus ingin melepas sejumlah pemain berkualitasnya musim panas nanti demi menekan pengeluarn anggaran untuk gaji pemain.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

Dikutip dari Corriere dello Sport, nama pertama yang diinginkan oleh pelati MU, Ole Gunnar Solskjaer adalah Douglas Costa. Selain itu, Si Nyo nya Tua juga menawarkan Fe dericho Bernasdeshi. Kemu dian, Solskjaer juga berhasrat untuk menggaet Aaron Ramsey ke Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia itu merupakan penggemar Ramsey yang bisa memperkuat lini tengah The Red Devils. Untuk Costa dan Ber nasdeshi, Juventus membanderol seharga 80 juta Euro.

Berita Terkait : Bagi Solskjaer, Van de Beek Adalah Si Pendobrak Pintu

Sedangkan untuk nama terakhir, Nyonya Tua meminta tebusan 20 juta Euro. Ramsey pindah dari Arsenal musim panas tahun lalu namun kesulitan masuk tim inti. Saat Juve diasuh Maurizio Sarri, Ramsey dipasang sebagai pemain dengan nomor punggung 10, padahal dia biasa bermain di sektor kanan.

Total, jika Manchester United berhasil merekrut tiga pemain dari Juventus, maka mereka akan mengeluarkan biaya sebesar 100 juta Euro. [KW]