RMco.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Paul Pogba di Manchester United terjawab. Pemain asal Prancis itu memastikan tetap bersama Ole Gunnar Solskjaer di musim kompetisi yang akan dimulai September mendatang.

Mina Raiola, agen Pogba menjelaskan pemain berusia 27 tahun itu sudah memutuskan pilihanmya tidak akan hengkang dari Man united.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

"Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru, tanpa stres. Dia adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting dan ia 100 persen disertakan," kata Raiola kepada BBC, Minggu (23/8).

Belum ada kejelasan soal kontrak baru. Namun sang agen mengatakan klub berjuluk Setan Merah itu sudah memastikan tidak akan melepas Pogba. "United tidak akan menerima tawaran apapun (untuk Pogba) musim panas ini," ujar sang agen.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Henderson Cs Pake Jurus Baru

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Sempat tersiar kabar dia akan hijrah ke Spanyol lantaran tak masuk menjadi pemain inti.

Dia hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi sebelum sepak bola Inggris ditangguhkan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Berita Terkait : Ngedumel Jadwal Padat, Guardiola : Pemain Bukan Mesin

Setelah pulih dari cedera pergelangan kakinya, juara Piala Dunia itu memainkan 14 pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan dan membantu United finis empat besar Piala FA dan Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan. [IPL]