RMco.id  Rakyat Merdeka - Bek Manchester United Victor Lindelof jadi sorotan di Swedia. Dilaporkan, Lindelof berhasil menangkap penjambret yang mencuri sebuah tas milik seorang wanita sebelum akhirnya diserahkan polisi.

Dilaporkan media, peristiwa terjadi di kampung halaman Lindelof di Vesteras, Swedia pada Senin (24/8) waktu setempat.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Saat itu seorang lelaki yang bersepeda menjambret tas milik wanita tua berusia 90 tahun. Lindelof yang berada dekat kejadian langsung mengejar dan berhasil menangkap pria itu sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

"Seorang pria yang berada di sekitar dikatakan telah mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya hingga polisi tiba di lokasi kejadian,” kata polisi tanpa menyebut nama Lindelof yang berusia 26 tahun dilansir Reuters.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan properti," 

Manchester United belum merespon aksi heroik Lindelof. Lindelof, yang bergabung dengan United dari klub Portugal Benfica pada 2017, menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-20 saat mereka finis ketiga. [IPL]