RMco.id  Rakyat Merdeka - Timo Werner siap unjuk prestasi bersama klub Chelsea di ajang Liga Inggris pada musim yang akan dimulai September mendatang.

Warner baru saja membuktikan aksinya. Dia mencetak gol pada menit keempat dalam debutnya bersama The Blues pada laga persahabatan melawan Brighton, Sabtu (29/8) malam tadi.

Berita Terkait : Pirlo Nggak Sabar Ketemu Barcelona

"Saya senang sekali liga ini mulai dalam dua pekan dan saya senang menguji diri sendiri di Liga Premier. Saya akan mencetak gol semungkin yang saya bisa," kata Warner.

Werner baru pindah Juli lalu dari Leipzig ke Chelsea. Di klub asalnya, dia mencetak 32 gol dan 13 assist selama 43 kali membela Leipzig musim ini. Dia menjadi pemain kedua yang dibeli Chelsea musim panas ini setelah Hakim Ziyech dari Ajax.

Berita Terkait : Liverpool Vs Aston Villa, Si Merah Masih Lapar

"Saya berlatih sendiri untuk sementara ketika saya pertama kali dikontrak, namun saya sudah bekerja bersama seluruh tim sepanjang pekan dan itu hebat," kata Timo.

Pertandingan ini adalah event uji pertama yang disaksikan penonton sejak klub-klub menutup pintu pada Maret karena pandemi virus corona di mana maksimum 2.500 penonton yang boleh masuk Stadion Amex. 

Berita Terkait : Dendam Terbalas

Chelsea sebelumnya menyelesaikan penandatanganan kontrak striker RB Leipzig Timo Werner yang disebut-sebut bernilai 53 juta euro atau Rp846 miliar. [IPL]