RMco.id  Rakyat Merdeka - Kiper anyar Manchester United, Dean Henderson siap menggusur posisi David de Gea sebagai kiper utama di markas Old Trafford musim ini.

Tanpa canggung, Henderson siap merebut posisi kiper utama Manchester United yang saat ini dipegang David de Gea.

Berita Terkait : Bagi Solskjaer, Van de Beek Adalah Si Pendobrak Pintu

"Tujuan saya adalah bermain sepak bola musim depan dan saya ingin bermain setelah musim lalu. Mengawali musim yang baik dengan momentum, saya tidak akan duduk-duduk dan tidak bermain sepak bola," kata Henderson yang dikutip Goal pada Kamis (03/9).

Henderson memuji penampilan De Gea selama di klub Setan Merah. Namun dia yakin mampu menunjukkan prestasi. Dan posisi itu De Gea yang kini diincarnya.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Henderson Cs Pake Jurus Baru

"David de Gea jelas merupakan penjaga gawang yang hebat pertama dan terpenting selama bertahun-tahun dan ia fenomenal."

"Itu adalah sesuatu yang saya cita-citakan, memiliki karier sepertinya di klub, jadi saya akan kembali di hari pertama pramusim dan berlatih keras untuk masuk ke starting," tambah Henderson.

Berita Terkait : Henderson Dipuji, David de Gea Bakal Gigit Jari

Dean Henderson sebelumnya tampil mengesankan selama dua musim dalam masa peminjaman di Sheffield United.  MU sebelumnya, telah mengumumkan Dean Henderson sudah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford. Ia telah menandatangani kontrak baru hingga 2025, dengan opsi satu tahun lagi. [IPL]