RMco.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint Germain itu mengalami cedera di pergelangan kaki. Kemungkinan absen lawan Kroasia pada UEFA Nations League pada Rabu (9/9).

Mbappe menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Les Bleus saat menghadapi Swedia di Stadion Friends Arena, Minggu (6/9) dini hari WIB. Striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berhasil mencetak gol di menit 41. 

Baca Juga : BPBD: Banjir, 2.863 Orang Halmahera Utara Mengungsi

Gol semata wayangnya mengantarkan Prancis meraih tiga poin menduduki posisi kedua di grup A3 bersama Portugal, Swedia dan Kroasia.

Tapi Mbappe harus ditarik keluar pada menit 77. Dia mengaku kondisinya tidak parah, namun cederanya belum diperiksa secara teliti oleh tim medis.

Baca Juga : Menteri Uno Dukung Pembangunan Homestay Untuk Gejot Wisata Mandalika

"Dia mengalami benturan telak di pergelangan kakinya. Kami akan melihat situasinya besok. Saya tak mau ambil risiko," ucap Deschamps, pelatih Prancis. "Dia merasa baik-baik saja. Tapi saya akan berbicara lagi dengan Mbappe," tuturnya.

Deschamps memuji penampilan Mbappe meski ia menilai pemain PSG itu belum mengerahkan kemampuan terbaiknya di ajang UEFA Nations.

Baca Juga : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

"Tidak banyak pemain seperti dia. Dia bisa menjadi ancaman permanen bagi lawan-lawannya. Tapi kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti sebelum lawan Kroasia." [IPL]