RMco.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dipastikan absen pada laga UEFA Nations League saat Prancis melawan Kroasia pada Rabu (9/9). Mbappe positif corona.

Dilansir Reuters, federasi sepakbola Prancis (FFF) mengumumkan Mbappe dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan sudah diisolasi.

Berita Terkait : Neymar Cetak Gol, PSG Juara Piala Super Prancis

"Mengingat bahwa hasil tes COVID-19 yang dilakukan oleh UEFA pada Senin pagi menunjukkan hasil positif, ia (Mbappe) dipisahkan dari anggota skuat lainnya setelah hasilnya muncul usai pelatihan, dan kemudian kembali ke rumahnya pada sore hari," kata badan sepak bola Prancis di situs resminya yang dilansir Reuters, Selasa, (8/9) WIB.

Mbappe sebelumnya dikabarkan cedera ringan. Bintang kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018, yanv mencetak gol kemenangan saat Prancis mengalahkan Swedia 1-0 diprediksi memang absen karena cederanya.

Berita Terkait : Imbas Brexit, Ayah Boris Johnson Serius Mau Jadi WN Prancis

Pemain berusia 21 tahun itu juga merupakan anggota terbaru tim PSG yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya pemain Brasil Neymar juga dilaporkan oleh media Prancis dinyatakan positif terkena virus tersebut. [IPL]