Menpora Dukung PPMI Gelar Turnamen Taekwondo

Klik untuk perbesar
DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) saat bertemu Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore.(Foto : kemenpora)

RMco.id  Rakyat Merdeka - DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI)  akan  menyelenggarakan turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 April 2019 di GOR POPKI Cibubur.

Berita Terkait : Menpora Harap Pelajar MTsN Ada yang Meneruskan Sekolah di SKO Ragunan


Hal itu dikatakan Ketua Umum PPMI M. Ramdhan Ulayo kepada Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore. 

Berita Terkait : Kemenpora Dukung Gowes Mudik 2019

 "PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari program Jambore Pemuda Indonesia (JPI). Kami akan menyelenggarakan turnamen taekwondo yang bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Champianship 2019. Harapan kami dengan digelar turnamen taekwondo akan muncul atlet-atlet berbakat dan memiliki kompetensi yang tinggi sehingga atlet-atlet Indonesia mampu bersaing di dunia internasional,"kata Ramdhan.   

Berita Terkait : Kemenpora-FORMI Gelar Festival Olahraga Rekreasi di Samarinda


Menanggapi hal  ini, Menpora sangat mendukung dan memberikan  respon yang sangat baik. "Saya sangat mendukung dan kalau tidak ada halangan saya akan hadir pada pembukaan. Namun saya ingin pada turnamen taekwondo ini ada terobosan baru dalam rangka mengembangkan dunia olahraga Indonesia," ujarnya. [IPL]

RM Video