Sebelumnya 
“Kepada semua peserta dan pihak-pihak yang terkait, kami memohon maaf atas pergeseran tanggal pelaksanaan dan perubahan format medical workshop yang mendadak tersebut. Kami akan mematuhi dan menyesuaikan dengan perkembamhan yang terjadi" ungkap Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita.

Berita Terkait : Gelar Manager Meeting, PT LIB Bahas Protokol Kesehatan Shopee Liga 1 2020

“Meski begitu, kami tetap mengupayakan materi webinar yang diberikan kepada semua peserta, akan sama bobot dan kontennya dengan apabila kami menggelarnya secara langsung atau pertemuan fisik,” tambah Direktur operasional PT LIB, Irjen Pol Sudjarno.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Seperti yang diketahui, sebelumnya kegiatan Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 akan diikuti 107 peserta. Para peserta itu di antaranya dokter tim klub Shopee Liga 1 2020 dan tuan rumah Liga 2 2020.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

Lalu juga diikuti Medical Officer, Local General Coordinator (LGC), Local Media Officer (LMO), dan Local Security Officer (LSO). Di luar itu, kegiatan terebut juga dihadiri stadion manajer yang dipakai Liga 1 2020 dan juga Dinas Kesehatan dari kota-kota yang menjadi tempat perhelatan Shopee Liga 1 2020. [WUR]