RMco.id  Rakyat Merdeka - Gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United mengalihkan perhatiannya kepada bomber Real Madrid, Gareth Bale.

Dilaporkan Manchester United tidak kunjung menemui kata sepakat dengan Dortmund untuk Sancho. Setan Merah masih enggan mengucurkan dana hingga 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun demi tanda tangan gelandang berusia 20 tahun itu.

Berita Terkait : Bagi Solskjaer, Van de Beek Adalah Si Pendobrak Pintu

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memaksakan mengingat kondisi keuangan klub yang cekak menyusul pandemi Corona. Tak ada Sancho, Solkjaer membidik Bale.

Dilansir Marca, Gareth Bale yang tidak menjadi pilihan utama Real Madrid menyatakan siap bergabung dengan Manchester United untuk kesepakatan pinjam bulan ini.

Berita Terkait : Akhirnya Gareth Bale Balik Ke Kandang Spurs

Bale tak dimasukkan dalam skuad untuk laga-laga pramusim Madrid dan ini mengindikasikan dia sangat mungkin dilepas musim panas ini. Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur setelah bersinar di klub London Utara itu.

Masa depannya menjadi tanda tanya ketika dia menolak ambil bagian dalam skuad Madrid melawan Manchester City dalam Liga Champions bulan lalu. Belum lama bulan ini Bale mengkritik Madrid karena menghalangi semua hal dalam kaitannya dengan kemungkinan hengkang dari ibukota Spanyol itu. Untuk pertama kalinya dia menyatakan terbuka untuk pindah klub. [IPL]