RMco.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi, pemain asal Belanda, Memphis Depay mengenakan jersey Barcelona. Dilaporkan, Barcelona telah  mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk membawa ke Stadion Camp Nou.

Dilaporkan De Telegraaf, Barcelona setuju untuk membayar dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp441 miliar guna memboyong Depay.

Berita Terkait : Sempat Bikin Gaduh, Begini Cara Messi Minta Maaf ke Penggemar

Pelatih Ronald Koeman mengincar Depay setelah sebelumnya gagal memburu bintang Inter Milan Laurtaro Martinez. 

Kontrak Depay bersama klub Prancis tersebut hanya tersisa satu tahun. Depay akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona akhir pekan ini. 

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Depay diyakini bersemangat untuk bergabung dengan Koeman dan rekan timnasnya Frenkie de Jong, sementara bermain bersama Lionel Messi menjadi salah satu daya tarik untuk bergabung ke Barcelona.

Depay dianggap pas buat mengisi lini serang Barcelona karena dia dapat ditempatkan pada berbagai posisi di sektor depan.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

Pemain jebolan PSV Eindhoven juga tajam dalam membobol jala lawan. Dalam empat musim berseragam Lyon, Depay mencatatkan 54 gol dari 138 penampilan. Dia juga bisa mengantarkan Les Gones ke semifinal Liga Champions pada musim lalu. [IPL]