RMco.id  Rakyat Merdeka - Andrea Pirlo mendapat ‘gelar’ baru menjelang bergulirnya Liga Italia 2020/2021. Allenatore baru  Juventus itu dinobatkan sebagai pelatih paling seksi di Serie A.

Sebuah situs kencan Italia bernama JOYclub melakukan jajak pendapat kepada 1.000 perempuan mengenai sepakbola dan seks. Melansir laporan GQ Italia, salah satu pertanyaan yang diajukan adalah ‘siapa pelatih paling seksi di Serie A. 

Berita Terkait : Gantikan Sergio Farias Jadi Pelatih Persija, Ini Sosok Sudirman

Hasil survey tersebut menunjukkan Andrea Pirlo menjadi pilihan nomor satu para responden. Juru taktik 41 tahun itu merajai jajak pendapat dengan perolehan suara sebesar 23 persen.

Ada berbagai alasan yang membuat Andrea Pirlo dianggap seksi di mata perempuan. Pelatih Juventus itu memiliki paras tampan dengan rambut gondrong dan jambang rapi, serta punya karakter kalem nan cool yang membuat kaum hawa terpesona.

Berita Terkait : Andreia Pimenta, Dilamar Kakak Tiri

Setelah Pirlo, peringkat kedua survey pelatih paling seksi di Liga Italia ditempati Eusebio Di Francesco. Pelatih Cagliari itu mendapatkan 15 persen suara dari para responden.

Filippo Inzaghi, juru taktik tim promosi Benevento, menduduki peringkat ketiga pelatih paling seksi di Serie A versi JOYclub. Ada pun mantan rekan setim Inzaghi di AC Milan yang kini melatih Napoli, Gennaro Gattuso, menempati urutan keempat. [OSP]