RMco.id  Rakyat Merdeka - Man United apes. Setan Merah keok mengawali Liga Inggris musim ini. Sementara Arsenal kembali meraih poin penuh memastikan posisi kedua teratas di Liga Inggris.

 Man United takluk 3-1 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9). Satu-satunya gol Man United pada laga itu dicetak oleh pemain debutan Donny van De Beek (81'). Adapun tiga gol Crystal Palace datang dari Andros Townsend (7') dan Wilfried Zaha (74' -p, 85').

Berita Terkait : Levante Vs Real Madrid, El Real Rawan Dijegal

Ini pertama kali sejak musim 2014/2015 MU menelan kekalahan pada laga pembukanya yang membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memulai dari urutan 16 klasemen.

MU memang hanya menjalani satu laga pramusim pada 12 September melawan Aston Villa, sedangkan Palace memainkan empat pertandingan persahabatan sejak 25 Agustus hingga jelang musim baru bergulir.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

Kekalahan itu menyudahi tren positif MU memenangi laga pembuka musim dalam lima tahun terakhir dan kini harus mengawali 202020/21 dari urutan ke-16 klasemen.

Selanjutnya MU akan lebih dulu bertandang ke markas Luton Town Selasa pekan depan untuk putaran ketiga Piala Liga Inggris sebelum bertandang ke Brighton & Hove Albion empat hari kemudian.

Berita Terkait : Piala Liga Inggris : Arsenal Usir Liverpool, Villa dan Everton Dikacangin Klub Divisi Dua

Sementara Arsenal mengalahkan West Ham United 2-1 di Stadion Emirates, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. The Gunners unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat gol striker mereka Alexandre Lacazette. Ham United sempat membalasnya lewat gol Michail Antonio pada menit ke-45.

Arsenal akhirnya memastikan kemenangan melalui gol Eddie Nketiah pada menit ke-85. Ini adalah kemenangan kedua beruntun Arsenal di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka unggul 3-0 atas Fulham pada pekan pertama. [IPL]