RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar Manager Meeting dengan 18 perwakilan kontestan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020. Bertempat di Hotel Sheraton, Bandung, Senin (21/9) siang.

Berita Terkait : PSS Sleman Vs Persik Kediri Jadi Partai Pembuka Lanjutan Liga 1 2020

Hadir dari PT LIB dalam pertemuan tersebut Direktur Utama  Akhmad Hadian Lukita Direktur Opersional Irjen Pol (P) Sudjarno, Ferry Paulus dan Andogo Wiradi selaku komisaris. Sementara dari PSSI diwakili oleh anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Direktur Utama PT LIB,  Akhmad Hadian Lukita mengatakan sangat bersyukur agenda Manager Meeting jelang dilanjutkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 telah berjalan dengan lancar.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

Ia menambahkan ada beberapa hal yang disampaikan kepada para klub. Terutama terkait hal-hal teknis pada perhelatan kompetisi Extraordinary Shopee Liga 1 2020. Seperti pergantian pemain, komersial, home base semua kontestan, dan amandemen regulasi. "Yang jelas hari ini kami sudah sepakat dengan klub, dan ada perwakilan dari PSSI yang juga hadir. Kita menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan. Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kita," jelas Akhmad Hadian Lukita.
 Selanjutnya