RMco.id  Rakyat Merdeka - Aksi Dean Henderson di ajang Piala Liga Inggris mendapat pujian pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mengancam posisi kiper utama David de Gea.

Dean Anderson menjadi bagian penting dari kemenangan MU atas Luton Town 3-0 di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (23/9) dini hari tadi. Berulang kali dia menyelamatkan gawang MU hingga tak kebobolan.

Berita Terkait : Bagi Solskjaer, Van de Beek Adalah Si Pendobrak Pintu

Solskjaer pun merasa terkesan dengan performa Henderson yang menjalani laga debutnya. "Anda bisa melihat itu terjadi, Anda bisa melihatnya bahwa ia disiapkan untuk barisan belakang dan ia melakukan penyelamatan, Dean,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Rabu (23/9).

"Saya sangat senang dengan penampilannya baik ketika ia harus melakukan penyelematan dan juga bagaimana ia menyuarakan tim. Ketika ia menguasai bola, ia selalu merasa nyaman,” tambahnya.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Henderson Cs Pake Jurus Baru

Sementara itu, Henderson pun merasa sangat antusias setelah menjalani laga perdana bersama Man United. Henderson mengatakan bahwa ia telah mewujudkan mimpinya untuk melakukan penampilan debut bersama Man United.

“Saya bermimpi tentang ini sepanjang hidup saya! Perasaan luar biasa untuk melakukan debut saya untuk klub yang saya cintai. Clean sheet dan kemenangan sebagai puncaknya!,” tukasnya.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Pujian Henderson jelas jadi sinyal buruk bagi David de Gea. Dia harus siap kehilangan posisi sebagai kiper utama MU. Apalagi belakangan ini, De Gea kerap mendapat sorotan karena sering bikin blunder di mistar gawang. [IPL]