RMco.id  Rakyat Merdeka - Rencana kepindahan Dele Alli ke Prancis bersama PSG jadi perhatian pelatih Spurs, Jose Mourinho. The Spesial One berharap Alli tak pindah dan bakal memberi kesempatan masuk dalam tim utama. Syaratnya, harus selalu dalam penampilan bagus.

Mourinho memuji Alli sebagai pemain bagus, tapi pada suatu waktu bermain jelek. Dan sebagai seorang pesepakbola itu lumrah.

Berita Terkait : Spurs Ogah Lepas Dele Alli

"Adalah normal ketika Anda berada dalam performa hebat Anda bermain karena Anda pantas mendapatkannya, tapi ketika Anda berada dalam momen yang kurang bagus, Anda tidak bermain," kata Mourinho dilansir Reuters.

Alli, yang memenangi Young Player of the Year PFA berturut-turut, sebelumnya telah kehilangan tempatnya dalam tim asuhan Mourinho.

Baca Juga : GMNI Siap Gugat Undang-Undang Cipta Kerja Ke Mahkamah Konstitusi

Ia diganti saat jeda pertandingan saat mereka kalah 0-1 dari Everton pada laga Liga Premier, tidak tampil dalam kemenangan Liga Europa pekan lalu di kandang Lokomotiv Plovdiv, dan tidak juga pada kemenangan 5-2 di Southampton, Minggu. 

Muncul kabar, Alli akan pindah ke Prancis bersama PSG. Kabarnya, PSG dan Alli sudah bertemu untuk menjalin kesepakatan lebih jauh.

Baca Juga : Kebutuhannya Naik Terus, Kemenperin Genjot Produksi Garam Industri

"Jika ia berada di lapangan satu menit atau 90 menit ia harus menunjukkan kepada kita. Saya selalu mengatakan ia akan mendapat kesempatan, bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan keberadaannya dan seperti pemain lainnya penampilan itu sangat penting," kata Mou. [IPL]