RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United diyakini bisa mengulangi kehebatannya melumat Luton Town 3-0 saat melawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Jumat (25/9) nanti malam WIB.

Eks striker MU, Dimitar Berbatov menilai pergerakan pemain Setan Merah masih lambat, sehingga memudahkan lawan melancarkan serangan balik yang mematikan.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

“Mereka juga sedang bermasalah dalam komposisi pemain. MU belum punya pilihan pemain yang tepat untuk bisa kompetitif di level Premier League,” kata Berbatov dilansir Sky Sport, kemarin.

Dia menyarankan agar MU segera membeli bek tengah baru karena penampilan duo Harry Maguire-Victor Lindelof di jantung pertahanan jauh dari harapan. “Jika tidak, United harus bekerja lebih keras sepanjang musim ini,” ujarnya.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Henderson Cs Pake Jurus Baru

Lebih lanjut pria 39 tahun ini mengatakan, Brighton & Hove Albion memang bukan tim bertabur bintang. Namun, performa dan persiapan mereka jauh lebih bagus ketimbang MU.

Buktinya, Brighton mampu memetik kemenangan di Carabao Cup. Yaitu menang 2-0 atas Preston North End lewat gol-gol Alireza Jahanbakhsh dan Alexis Mac Allister, serta dipastikan lolos ke putaran keempat.

Berita Terkait : Spurs vs Newcaste, Gareth Bale Masih Disimpan

“Yang saya ingat mereka tampil dengan cepat dan memmuat banyak peluang. Jika patokannya ini maka United tertinggal jauh daripada Brighton,” ujarnya. [DNU]