RMco.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan Liga Spanyol Real Madrid meraih kemenangan perdana di musim ini. Korbannya adalah Real Betis.

Pasukan Zinedine Zidane menundukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 3-2 pada laga yang digelar  di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari WIB.

Berita Terkait : Hasil Liga Spanyol : Messi Borong 2 Gol, Barca Masuk Tiga Besar

Di laga ini, Betis main dengan 10 pemain setelah Emerson yang sempat mencetak gol bunuh diri diusir wasit setelah dua kali menerima kartu kuning.

Gol-gol kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid, tercipta dari aksi Benzema (14'), gol bunuh diri Emerson (48'), dan eksekusi penalti Sergio Ramos (82').

Berita Terkait : Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Puncaki Klasemen, Valladolid Keluar Dari Zona Degradasi

Sementara itu, sepasang gol Real Betis yang sempat membuat mereka unggul dictak Aissa Mandi (35') dan William Carvalho (37').

Bagi Real Madrid, ini adalah kemenangan pertama mereka di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Sebelumnya, Los Blancos hanya mampu memetik hasil imbang kala berhadapan dengan Real Sociedad pada laga perdana.

Berita Terkait : Liga Spanyol : El Real Tertahan, Atletico Kokoh Di Puncak

Kemenangan itu membuat Real Madrid naik ke posisi kelima dengan raihan empat poin, sedangkan Betis (6) tertahan di urutan kedua, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol. [IPL]