RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengaku mulai stres gara-gara pandemi Corona. Sebab, untuk menentukan pemain yang akan diturunkan kini sangat bergantung hasil tes Covid-19. Situasi ini membuat strategi tim jadi berantakan.

Bahkan Nuno mengaku kesulitan untuk menentukan susunan pemain yang akan menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League, kemarin.

Berita Terkait : Liverpool Vs MU, Saling Kudeta

“Sulit bagi kami, sudah dites pada hari Jumat dan belum ketahuan hasilnya. Kami sedang bersiap untuk pertandingan hari Ahad dan kini dipusingkan soal dapatkah kami menurunkan seorang pemain atau tidak. Hasil tes yang lebih cepat akan sangat membantu semua tim sehingga bisa melanjutkan kompetisi tanpa menghadapi masalah-masalah ini,” katanya.

Nuno mengusulkan pemerintah dan otoritas Premier League segera mencari solusi soal protokol antisipasi Covid-19. Jika klub dapat memperoleh hasil tes Covid-19 sebelum pertandingan maka itu akan lebih baik.

Berita Terkait : Manchester City Vs Brighton, Untung Nyimpen Celengan

“Saya yakin manager, pemain, dan klub akan mengeluh, karena tidak dapat menurunkan pemain yang dinginkan,” tandasnya. [OSP]