RMco.id  Rakyat Merdeka - Internazionale Milan akan bertandang ke markas Benevento di Stadion Ciro Vigorito pada Rabu (30/9) pukul 23.00 WIB dalam lanjutan Serie A 2020-21.

Bagi Inter ini laga tandang pertama mereka musim 2019/2020. Sementara Benevento merupakan tim promosi yang kini dilatih oleh legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

Berita Terkait : Kalahkan Juventus, Vidal Yakin Inter Raih Scudeto

Pelatih Inter, Antonio Conte, masih belum menemukan formula yang tepat untuk skuadnya. Meski menang dari Fiorentina pada pertandingan sebelumnya, Inter telah kebobolan tiga gol.

Sementara Benevento mengawali Serie A musim ini dengan kemenangan 3-2 atas Sampdoria. Penting dicatat, tiga gol yang dicetak oleh Benevento saat menghadapi Sampdoria berasal dari dua bek mereka, bukan dari lini depan atau tengah.

Berita Terkait : Cagliari Vs AC Milan, Radja Nainggolan Cari Pelampiasan

Sepanjang karier kepelatihannya, Conte belum pernah menghadapi Benevento maupun Inzaghi. Namun, Inzaghi sudah pernah tiga kali melawan Inter. Inzaghi dua kali melawan Inter sebagai pelatih AC Milan di Serie A musim 2014/15.

Dua pertemuan itu semuanya berkesudahan imbang, 1-1 kandang dan 0-0 tandang. Setelah itu, Inzaghi menelan kekalahan 0-3 bersama Bologna pada musim 2018/19. Selama melatih, Inzaghi belum pernah menang atas Inter.

Berita Terkait : Hajar Juventus 2-0, Nerazzurri Tempel Ketat AC Milan

Menjelang laga tersebut pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk mempertahankan kredibilitas yang sudah dicapai pada musim lalu. Saat ini, Inter masih dijagokan sebagai penantang Scudetto menyusul performanya pada musim 2019-2020.

“Musim lalu, kami meraih kredibilitas di Italia, finish kedua, dengan meraup banyak poin serta elemen-elemen positif. Kami juga, di atas semuanya, meraih kredibilitas di level internasional, karena Inter butuh berada di final- final Kejuaraan Eropa,” terang Conte, dikutip dari Football Italia. [OSP]