RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) kemungkinan akan mengubah skema permainan saat berlaga melawan Brighton & Hove Albion pada babak 16 besar Piala Liga di The American Express Community Stadium, Kamis (1/10) dini hari nanti WIB. Sebab, strategi pertama sudah dibaca lawan.

Seperti diketahui, sebelum laga ini MU dan Brighton sejatinya sudah bertemu pada pekan ketiga Liga Inggris di Amex Stadium pekan lalu.

Berita Terkait : Man United Vs Tottenham Hotspur, Lupakan Pertemanan

Saat itu, MU menang 2-3 secara dramatis lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, timnya tidak akan bisa meraih hasil sama jika menggunakan formasi sama di laga nanti.

Eks timnas Inggris tersebut memastikan, saat ini sudah ada beberapa strategi untuk digunakan melawan Seagulls- julukan Brighton. “Tapi untuk kiper masih akan saya percayakan kepada ke Dean Henderson. Begitu juga lini tengah akan kembali saya percayakan kepada Juan Mata,” kata Solskjaer dikutip The Sun, kemarin.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Setan Merah Masih Lemot

Namun demikian, ambisi MU kembali menang dari Brighton tentu tidak akan mudah. Sebab, pasukan Graham Potter tentu berambisi balas kekalahan mereka, meski di laga ini mereka hanya mengandalkan pemain lapis kedua sebagai persiapan sebelum ketemu Everton di Goodison Park pekan depan. [DNU]