RMco.id  Rakyat Merdeka - Arsenal berpeluang membalas kekalahan dari Liverpool saat kembali bersua pada putaran keempat Carabao Cup 2020/21 di Anfield, Jumat (2/10) dini hari nanti WIB. Sebelumnya, The Gunners kalah 3-1 saat bertemu The Reds di pekan kedua Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Perlu diketahui, pemenang di kandang Liverpool kali ini akan membawa mereka lolos ke perempat final. Laga ini bahkan terasa akan sangat berat bagi Arsenal.

Berita Terkait : Liverpool Vs MU, Saling Kudeta

Bek The Gunners, Hector Bellerin mengakui, kekalahan pekan lalu membuat kepercayaan diri pemain turun drastis. Tapi, ia merasa kekalahan tersebut bisa dimaklumi. “Kami (Arsenal) sudah menunjukkan tanda-tanda perkembangan, walau faktanya masih terlalu jauh bila dibanding Liverpool,” kata Bellerin dikutip laman resmi klub, kemarin.

Bellerin juga mengakui, kekalahan timnya kala itu juga disebabkan keangkeran Stadion Anfield. “Aku juga berjanji akan tampil maksimal untuk membalas kekalahan pekan lalu,” ujarnya.

Berita Terkait : Man United Vs Liverpool, Final Kepagian Piala FA

Namun, di laga nanti Arsenal kemungkinan belum bisa bermain dengan lima andalannya karena cedera. Tiga dari lima pemain itu berposisi sebagai bek yakni Calum Chambers, Pablo Mari, dan Shkodran Mustafi.

Adapun tiga bek Arsenal lainnya yakni Kieran Tierney, Sokratis Papastathopoulos, dan Cedric Soares, kondisinya masih diragukan. Itu artinya, David Luiz, Rob Holding, dan Gabriel Magalhaes menjadi tiga bek terbaik Arsenal yang bisa dimainkan Mikel Arteta untuk formasi 3-4-3. [DNU]