Ryuji Utomo : Terima Kasih Persija

Selebrasi Ryuji Utomo usai membobol gawang Madura United di ajang Piala Presiden, Jumat (8/3). (Foto : Wuryanto/RM)
Klik untuk perbesar
Selebrasi Ryuji Utomo usai membobol gawang Madura United di ajang Piala Presiden, Jumat (8/3). (Foto : Wuryanto/RM)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang jadi sorotan dalam laga lawan Madura United. Ryuji tampil cemerlang mencetak satu gol.

Ryuji mengaku bersyukur timnya bisa menahan imbang 2-2 Madura United pada laga kedua Piala Presiden Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Baca Juga : Makin Menggila, WHO Naikkan Status Darurat Wabah Corona ke Level Tertinggi

Apalagi hasil ini diraih dengan perjuangan pantang kenal menyerah. Meskipun lawan banyak diisi oleh pemain bintang, tapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak gentar dan bisa memberikan perlawanan.

“Saya terima kasih untuk kerja keras teman-teman, mengingat ada juga yang pertama kali bermain sebagai starter. Akan tetapi mereka semua sudah memiliki mental luar biasa semoga dapat memberikan yang terbaik seterusnya,”ujar Ryuji selepas laga.

Baca Juga : Tak Muluk-muluk, Cita-cita Fadel Cukup Wapres 

Ryuji sendiri sukses mencetak satu gol pada menit ke 58 di pertandingan kali ini usai memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan kurang sempurna Muhammda Ridho. Gol ini pun ia dedikasikan untuk seluruh elemen Persija.

“Saya berikan gol untuk suporter dan teman-teman satu tim karena kita hari ini sudah berjuang sangat keras,” tutupnya. [WUR]