RMco.id  Rakyat Merdeka - Wonder Kid Barcelona, Ansu Fati meneruskan penampilan terbaiknya usai mengantarkan Barcelona menembus lima besar klasemen Liga Spanyol 2020-2021

Ansu berperan besar membawa Bara meraih kemenangan telak atas Celta Vigo. Duel Celta Vigo vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Balaidos pada Jumat (2/10/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barca.

Berita Terkait : Celta Vigo Vs Barcelona, Spirit Islah Jadi Bahan Bakar

Barca yang mendominasi laga sejak awal memberi keleluasaan Ansu Fati mengobrak abrik benteng pertahanan Villa. Dia mencetak gol awal Barcelona dimenit ke-11. Di babak kedua, terjadi gol bunuh diri Lucas Olaza. Dominasi Barca menguat lewat gol Sergi Roberto di menit 95.

Tiga menit jelang turun minum babak pertama Barcelona dipaksa melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain setelah Clement Lenglet menerima kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Denis Suarez.

Berita Terkait : Liverpool 3-1 Arsenal, Diogo Jota Luar Biasa

Kemenangan itu membuat Barcelona kini merangsek naik ke urutan kelima klasemen dengan koleksi enam poin, termasuk melompati Celta (5) yang kini turun ke posisi ke-11.

Pada rangkaian pekan kelima, Barcelona bakal menjamu Sevilla di Camp Nou pada Minggu (4/10) waktu setempat, beberapa jam selepas Celta bertandang ke markas Osasuna. [IPL]