RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Barcelona Ronald Koeman bertekad melewati fase gugur Liga Champions meski harus berhadapan dengan raksasa Juventus.

Koeman , pelatih asal Belanda menyadari Juventus adalah tim kuat. "Kami tahu bahwa Juventus adalah salah satu tim yang lebih kuat di grup, mari berharap kami bisa lolos (ke babak sistem gugur) di kompetisi ini, kami harus lolos," tekad Koeman pada Jumat (2/10) usai laga lawan Celta Vigo di ajang Liga Spanyol.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Juventus, Perang Sengit

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober 2020 malam WIB, Barcelona tergabung dalam Grup G. Selain bersama Juventus, Barcelona akan satu grup dengan Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Senada dengan Koeman, bintang Barcelona Sergi Roberto mengaku siap untuk mengarungi pertandingan di fase grup Liga Champions musim ini. Ia dan rekan-rekan pun siap menantikan awal musim Liga Champions dengan suasana yang lebih baik.

Berita Terkait : Juventus Vs Genoa, Nyonya Tua Ogah Kecolongan

“Ini sangat rumit. Tetapi, tim telah melihat hasil undian dan kami sangat menantikannya. Kami senang,” ungkap Sergi Roberto, mengutip dari Marca, Jumat (2/10/2020).

Laga Juventus dan Barca akan menjadi daya tarik tersendiri karena megabintang dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan saling bertemu. Begitu juga dengan Miralem Pjanic dan Arthur yang terlibat dalam kesepakatan pertukaran pada musim panas ini. [IPL]