RMco.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan menghadapi Manchester City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Pelatih Arsenal Mikel Arteta yakin meraih trofi.

Usai menyingkirkan Liverpool, Arsenal mendapat undian berhadapan dengan Man City. Undian lainnya, Everton vs Manchester United. Stoke City vs Tottenham Hotspur dan Brentford vs Newcastle United.

Berita Terkait : Dendam Terbalas

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui timnya punya tantangan besar saat harus menghadapi Manchester City di perempat final Piala Liga Inggris.

 "Saya di sini, menunggu, menikmati sedikit kemenangan dan sekarang kami harus melawan Manchester City," kata Arteta kepada Sky Sports setelah kemenangan Liverpool.

Berita Terkait : April Ivy, Kariernya Diramal Melejit Di Inggris

"Memang benar, ada beberapa tim top sekarang dalam kompetisi. Tantangan besar lainnya dan kami akan bersiap untuk itu," kata Arteta usai menyingkirkan Liverpool.

Arteta bertekad meraih trofi pertamanya setelah tujuh bulan menangani The Gunners. Piala Liga Inggris akan jadi batu loncatannya pada laga yang akan digelar 21 Desember.

Berita Terkait : Adu Penalti, Spurs Usir Chelsea dari Piala Liga Inggris

"Kami ingin mengambil setiap kompetisi sebagai kesempatan untuk memenangkan trofi dan kami harus melakukannya dengan klub yang kami wakili dan kami akan mencoba menjalani pertandingan demi trofi," katanya.

Arteta akan lebih dulu memimpin Arsenal melawat ke Etihad untuk menantang Manchester City dalam rangkaian laga pekan keliga Liga Premier pada 17 Oktober mendatang. [IPL]