RMco.id  Rakyat Merdeka - Keinginan pemain muda terbaik Inggris, Dele Alli pindah dari Tottenham Spurs nggak kesampaian. Alli dipastikan tetap bersama Jose Mourinho karena Spurs menolak melepas ke Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, Dele Alli sempat menyatakan akan pindah menyusul tawaran dari PSG. Namun, Guardian melaporkan, Spurs menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk meminjamnya dengan nilai 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp28,8 miliar.

Berita Terkait : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

Alli jadi pembicaraan klub karena tidak lagi dimainkan Jose Mourinho di liga Inggris sejak diganti pada babak pertama melawan Everton di pembukaan liga.

Belakangan, gelandang timnas Inggris berusia 24 tahun itu diturunkan Mourinho saat timnya menang 3-1 atas Shkendija di kualifikasi Liga Europa pekan lalu.

Berita Terkait : Piala FA : Spurs Dan Chelsea Pesta Gol

Penolakan tawaran PSG tersebut mengindikasikan bahwa Alli akan tetap bertahan dan masih diberikan kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Mourinho.

Alli mencetak gol saat Spurs menang 7-2 atas klub Israel Maccabi Haifa di playoff Liga Europa melalui tendangan penalti pada menit 90+1. [IPL]