RMco.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional Indonesia U-19 pindah ke kota Split untuk menjalani lanjutan Training Camp (TC) selama di Kroasia. Para pemain dan ofisial pindah pada hari Jumat (2/10) dengan menggunakan bus.

Setelah menempuh perjalanan selama enam jam dari Svati Martin na Muri ke Split, pemain langsung makan malam dan istirahat. Dan pada hari ininSabtu (3/10), pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong memberikan libur latihan kepada pemain.

Berita Terkait : Bimas Sakti Fokuskan Timnas Indonesia U-16 Latihan Taktik Internal

Setelah sebulan di kota Svati Martin na Muri dan Zagreb kami pindah tempat ke Split. Di sini lebih hangat dan suasana yang berbeda dibanding tempat TC sebelumnya. "Hari Sabtu ini kami mendapat libur latihan latihan dari pelatih, kami memanfaatkan dengan istirahat," ujar Gelandang Timnas U-19, David Maulana.

Garuda Muda kembali akan digenjot latihan oleh pelatih Shin Tae-yong pada Minggu (4/10) besok. Selain menjalani latihan, PSSI juga telah menyiapkan program uji coba untuk Timnas U-19.

Berita Terkait : Pekan Ini, Latihan Timnas U-19 Fokus Penguatan Otot dan Power

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Tim Nasional Indonesia U-19 melanjutkan TC di Kroasia pada bulan Oktober. Hal ini setelah Garuda Muda batal melanjutkan TC ke Turki.
 Selanjutnya