RMco.id  Rakyat Merdeka - Liverpool siap mencatat kemenangan lawan Aston Villa pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Jika Menang, The Reds bisa menempati posisi teratas klasemen sementara

Liverpool akan bertemu Aston Villa di Villa Park,  pada Senin, (5/10), dini hari WIB.  The Reds kini menempati posisi kedua dengan koleksi sembilan poin sama seperti Leicester di puncak klasemen sementara.

Berita Terkait : Arsenal Vs Newcastle United, Misi Menembus 10 Besar

S"aya tidak ragu tentang keinginan dan rasa lapar pemain saya. Ini adalah tugas saya juga untuk mempertahankannya dan saya telah mengenal diri saya cukup lama sehingga saya tahu bahwa saya tidak dapat melakukannya secara berbeda" beber pelatih asal Jerman itu dilansir BBC, Minggu. (4/10).

Musim ini, Liverpool berhasil memetik tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Pekan lalu, mereka berhasil memetik tiga poin ketika menjamu Arsenal.

Berita Terkait : Liga Inggris : MU-Liverpool Main Kaca Mata, Spurs Dan Man City Luar Biasa

Sementara itu, Aston Villa juga berhasil mengawali musim 2020-21 dengan gemilang. Jack Grealish cs berhasil memetik dua kemenangan dari dua pertandingan.

Pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan 3-0 di markas Fulham. Dalam rekor head to head, Liverpool memiliki keunggulan yang cukup signifikan. Armada Juergen Klopp diprediksi bakal bisa melanjutkan dominasinya dan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Berita Terkait : Arsenal Vs Newcastle United, Benteng Gudang Peluru Keropos

"Saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama, ketika melawan Aston Villa. Jadi, semua orang pergi dengan perasaan yang baik, untuk tim nasional,” ujar Klopp. [IPL]