RMco.id  Rakyat Merdeka - Model cantik, Natalia Barulich, buka suara soal hubungannya dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Menurut perempuan berusia 28 tahun itu, Neymar adalah sosok pria dan teman yang baik.

“Saya mengaguminya, dia adalah seorang yang luar biasa, teman yang baik, dia selalu jadi sosok hebat dalam kehidupan saya. Dia adalah salah satu orang paling bahagia yang pernah saya temui dalam hidup saya. Saya akan selalu memberinya dukungan,” ujar Natalia.

Berita Terkait : Digitalisasi Pasar Rakyat, Kemendag Gandeng OVO

Soal hubungannya dengan Neymar, Natalia mengaku saat ini mereka masih berada di level pertemanan. “Dia adalah teman dekat, saya tidak mengerti mengapa media berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepak bola atau pemain basket,” ujar bekas balerina itu.

Natalia memang berjanji akan selalu ada untuk Neymar dan mendukung apa pun langkah yang diambil pemain asal Brazil tersebut. “Saya sangat menghormatinya, saya selalu mengunjunginya setiap datang ke Paris, ketika saya di Eropa. Hubungan kami sangat baik, tapi tidak seperti yang orang-orang bayangkan,” tandasnya.

Berita Terkait : Duh, Empat Pemain Bajol Ijo Kesengat Corona

Sejak menekuni profesi sebagai model, Natalia Barulich juga pernah bekerja sama dengan sejumlah majalah ternama seperti Maxim, Esquire, Cosmopolitan, dan L’Officiel. Selain itu dirinya juga berprofesi sebagai seorang DJ bersama sahabatnya. [OSP]