RMco.id  Rakyat Merdeka - Dara masih dekat dengan Tyo, sang pengusaha. Sementara sejarah asmara Dara terbilang jauh dari publikasi.

Dara Rizki Ruhiana kerap bikin publik penasaran soal kehidupan asmaranya. Namun belakangan personel The Virgin ini dikabarkan telah menikah diam-diam. “Kamu katanya sudah menikah diam-diam dan ketahuan sudah menggunakan cincin?” tanya Raffi Ahmad selaku host ‘Okay Bos’, baru- baru ini.

“Enggak ada, cincin yang mana? Jangan gosip makanya. Banyak kan aksesori cincin dipakai-pakai nggak masalah,” jawab Dara.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

Meski begitu, Raffi tak langsung percaya dan mencecar rekan satu grup Dara, Mitha. “Kalau Dara sudah nikah, orang tahu yang pertama tahu sahabatnya, pasti aku. Enggak mungkin dong aku enggak diundang,” tegas Mitha. “Itu jelas hoaks. Enggak lah, kalau dia nikah ya orang dekat pasti tahu.”

Selain itu, Dara juga mengungkapkan soal hubungannya dengan Chief Executive Officer (CEO) Raja Khayangan Group, Tyo AB. Namun Dara berkilah cowok itu hanya model untuk video klipnya. “Itu model video klip kita yang judulnya ‘Sedetik’, itu model kita,” ucap Dara.

“Tapi ini pacaran enggak? Apa dulu pernah pacaran tapi udah putus? Tipe kamu kan tapi?” tanya Nagita Slavina sebagai chost. “Masih dekat. Iya dia ganteng, baik juga.

Baca Juga : Satgas Terjunkan 22.000 Penyuluh KB

Didoain aja yang terbaik,” sahut pelantun Cinta Terlarang ini. Lebih lanjut, Dara mengungkapkan tipe pasangan idaman. “Aku sih yang pasti baik, enggak bandel, matanya juga enggak jelalatan. Pokoknya jaga hati, jaga mata. Fisik mah bebas aja, yang penting baik aja,” beber pemain film Pengantin Sunat dan The Promise ini.

Suatu ketika, dalam video Instagram Story milik Dara, ia tampak sedang berada di kelab. Ia terlihat tengah asyik berjoget bersama Tyo. “Itu mereka emang udah lama pacaran, nama cowonya si Tio pernah jadi model cowok di lagunya The Virgin juga kok nama lagunya yang Sedetik,” jelas fan, kala itu.

Pernah dilansir dari InsertLive, Tyo tinggal di Bali. Dia CEO Raja Khayangan Group, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, seperti produk kecantikan sulam alis dan juga wardrobe.

Baca Juga : Buat Tyson, Masuk Penjara Serasa Kayak Liburan

Perusahaan ini juga menjadi perantara kucing serta anjing dengan ras mahal. Namun fans dan warganet telanjur penasaran dengan status asmara. Dara dan Tyo sempat ketahuan berada di kelab malam. Keduanya tampak asyik merekam kemesraan itu. [MER]