RMco.id  Rakyat Merdeka - Virgil van Dijk berharap rekannya di Liverpool melupakan hasil pahit dihajar tujuh gol oleh Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Senin (5/10) dini hari tadi.

Van Dijk mengaku sangat kecewa karena tampil tak sesuai dengan yang diharapkan.

Berita Terkait : Liverpool Vs Aston Villa, Si Merah Masih Lapar

"Kami kebobolan gol, tetapi juga gagal memanfaatkan peluang, kami seharusnya bermain lebih baik. Secara keseluruhan kami semua kecewa, kami seharusnya tidak kalah dengan angka seperti itu, tetapi ini tentang tetap bersatu dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi," kata bek terbaik timnas Inggris ini.

Liverpool kalah telak oleh Aston Villa yang mencetak empat gol dalam pada babak pertama. Tiga gol lahir di babak kedua meski hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Berita Terkait : Piala Liga Inggris : Arsenal Usir Liverpool, Villa dan Everton Dikacangin Klub Divisi Dua

Ini adalah pertama kalinya The Reds kebobolan tujuh gol dalam pertandingan kompetitif sejak 1963. Liverpool juga menjadi juara liga Inggris pertama yang kemasukan tujuh gol dalam satu pertandingan liga dalam 67 tahun terakhir.

Van Dijk justru memuji penampilan Villa dan berharap hasil itu tak terulang lagi. "Anda harus memuji Aston Villa, tetapi kami seharusnya lebih tajam. Dalam semua aspek permainan kami seharusnya melakukan lebih baik. Penting untuk tidak panik, tetapi kami harus meningkat." [IPL]