RMco.id  Rakyat Merdeka - Khabib Nurmagomedov bertekad mempertahakan gelar juara kelas ringan UFC lawan Justin Gaethje. Targetnya empat ronde kelar.

Khabib Nurmagomedov siap berlaga di arena UFC 254 memenangi perebutan gelar yang akan berlangsung di Abu Dhabi, 24 Oktober nanti.

Berita Terkait : Khabib Mau Gebuk Gaethje Dulu, Lawan GSP Kemudian

Nurmagomedov yakin bisa mengalahkan Justin Gaethje. Khabib lewat kemenangan TKO di ronde keempat. "Target saya adalah membuat Gaethje kelelahan. Saya akan membuat dia lelah. Itu target saya. Mungkin di ronde 3 atau ronde 4. Rencana saya adalah menghabisi dia," ujar Khabib.

Duel melawan Gaethje, yang saat ini berstatus juara dunia interim kelas ringan UFC, merupakan yang pertama bagi Khabib di octagon sejak mengalahkan Dustin Poirier pada September 2019.

Baca Juga : Jokowi Minta Sektor Pertanian Terus Dijaga

Gaethje sendiri berhak melawan Khabib setelah mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249, 9 Mei lalu. "Saya akan mencoba untuk mengalahkan dia agar dia tunduk. Saya ingin dia berhenti. Saya ingin dia tahu bahwa saya adalah atlet unggulan. Itulah tujuan dari game ini," kata Gaethje seperti dilansir MMA News, Selasa (6/10).  [IPL]