RMco.id  Rakyat Merdeka - Keinginan kiper timnas Argentina, Sergio Romero hengkang dari Manchester United pada bursa transfer kali ini belum dapat terwujud. Kabarnya Setan Merah tidak memberi kesempatan bagi sang pemain untuk hijrah ke klub lain. Kecaman pun dilontarkan istri Sergio Romero, Eliana Guercio.

Dalam pernyataannya, Eliana menyinggung perlakuan buruk United terhadap Romero sejak musim lalu hingga kini tidak dibiarkan pindah. Sang istri menilai United telah mencampakkan Romero yang sudah banyak berjasa untuk tim. “Sergio Romero sudah bekerja keras. Saat United terakhir kali juara, Romero ada di sana,” kata Eliana.

Berita Terkait : Brighton Vs Man United, Setan Merah Masih Lemot

Sejak bergabung ke United pada 2015, Sergio Romero hanya berstatus kiper pelapis bagi David De Gea. Status itu membuat Romero jarang diturunkan di Premier League dan lebih sering tampil di turnamen.

Kini posisinya makin terdesak lantaran United juga memiliki Dean Henderson yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United. Pada musim lalu, Romero adalah kunci keberhasilan United melangkah ke semifinal tiga turnamen, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Berita Terkait : Balas Musim Lalu, Man City Gebuk Wolves 3-1

Meski tampil sejak awal turnamen, Romero justru dicadangkan pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, pada tiga semifinal tersebut. [OSP]