RMco.id  Rakyat Merdeka - Di tengah terpuruknya performa Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, desas-desus rencana mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu semakin santer.

Saat masih diperkuat Cristiano Ronaldo selama 9 tahun dari 2009-2010 hingga 2017-2018, El Real-julukan Madrid bisa memperoleh 15 trofi domestik dan internasional. Hal itu diakui salah satu bintang Real Madrid sendiri, Luka Modric. Menurutnya, kepergian pemain berjuluk CR7 sangat dirasakan oleh tim.

Berita Terkait : Brazil Vs Bolivia, Teka-teki Neymar

“Menemukan pengganti Cristiano hampir mustahil. Mengingat apa yang dia lakukan untuk kami dan klub ini, kami merindukan Cristiano. Klub ingin pemain lain menebus apa yang dia lakukan, hal itu tidak mudah,” ujarnya.

Ada usulan mendatangkan sosok Neymar. Pemain bintang asal Brasil itu dirasa setara untuk menebus pengganti Ronaldo. Peluang merekrut Neymar bahkan bisa lebih besar daripada Kylian Mbappe. Tak tanggung-tanggung, untuk menggoda Neymar, Los Blancos menyiapkan tawaran yang menggiurkan.

Berita Terkait : Levante Vs Real Madrid, El Real Rawan Dijegal

Seperti dilansir Sport, Los Blancos berencana mengalokasi- kan nilai kontrak mencapai 350 juta Euro atau setara Rp 5,6 triliun untuk menarik Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bila benar terealisasi, laman Goal menulis nilai transfer Neymar bisa dikatakan sebagai yang termahal sejagat raya. Seperti diketahui, Real Madrid musim ini hancur lebur. Dari kemungkinan meraih lima trofi, Los Galacticos hanya kebagian satu, yaitu Piala Dunia Klub.

Berita Terkait : Bruna Marquezine, Akur Lagi Sama Neymar

Di Liga Spanyol, hanya keajaiban yang dapat menolong Real Madrid karena tertinggal 12 poin dari Barcelona dengan 12 pertandingan tersisa. Sebelumnya, Real Madrid sudah tersingkir di Copa del Rey (semifinal) dan Liga Champions (babak 16 besar) serta kalah pula di Piala Super Eropa. [SAR]