RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemain Manchester United  Marcus Rashford, mendapatkan presentase suara terbanyak. Sayangnya ini soal konteks negatif, karena pemain Premier League itu yang paling sering mendapat ejekan di media sosial.

Compare.bet melakukan penelitian untuk mengetahui, seberapa banyak pesan mengejek yang ditujukan kepada pemain.

Berita Terkait : Priscila Minuzzo, Dikenal Dermawan

Hasilnya, Rashford mendapatkan presentase paling besar. Ia menempati puncak daftar tersebut, di mana 28,5 persen pesan dari media sosial Twitter yang ditujukan kepadanya bernada negatif. Raheem Stering, Harry Kane, dan Delle Alli pun menempati 10 besar.

Tidak lupa juga dengan penggawa Arsenal, Mesut Ozil. Seperti dilansir dari Daily Star, pemain berkebangsaan Jerman tersebut mendapatkan ejekan dalam porsi yang cukup besar. Bahkan, Thiago Silva yang baru bergabung dengan Chelsea bulan lalu, juga masuk daftar ini.

Berita Terkait : AS Roma Ikat Smalling Hingga 2023

Kiper Manchester United, David De Gea, menjadi penutup, berhubung kritikan terhadap dirinya sedang meningkat. Tentu miris melihat hasil penelitian ini, terutama dalam kasus Rashford. Sebab pemain jebolan akademi Manchester United tersebut kerap terlibat aksi positif, seperti pengentasan kemiskinan anak selama pandemi virus Corona. [OSP]