RMco.id  Rakyat Merdeka - Conor McGregor menjilat ludah sendiri. Sempat mengumumkan pensiun, McGregor menyatakan bersedia melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021 setelah menerima konfirmasi dari UFC.

Dengan demikian tantangan McGregor kepada Poirier untuk bertarung di pertandingan amal pada akhir tahun ini menjadi batal.

Berita Terkait : Seru Nih, Pacman Ladeni Gregor Adu Jotos

Sejauh ini belum diketahui pasti di mana pertarungan itu diselenggarakan. Namun dari twitternya, The Notorius-julukan McGregor menginginkan laga di Texas, Amerika Serikat.

"Saya setuju, 23 Januari sudah dimulai. Tujuan saya adalah melihat pertarungan ini berlangsung di stadion Cowboy. Setelah itu Manny,” kata petarung asal Irlandia itu dikutip dari Sportbiblen, kemarin.

Baca Juga : Genjot KPR, BNI Syariah Incar Pembiayaan 200 Karyawan PT PP

Sementara itu Dustin Poirier antusias menanggapi tempat pertarungan nanti diadakan di Texas. “Dekat dengan rumah untuk saya pada akhir pekan ulang tahun saya! Berapa beratnya?”

Presiden UFC, Dana White menyatakan pertandingan digelar pada 23 Januari 2021 karena jadwal UFC di tahun ini sampai Desember sudah sangat padat. “Kami tidak memiliki tanggal tahun ini,” kata White.

Baca Juga : Rupiah Kenapa, Kok Loyo?

Untuk diketahui, McGregor telah mengumumkan pensiun dari UFC awal tahun ini setelah absen karena pandemi virus corona. Saat ini tidak diketahui mengapa McGregor ingin bertarung sebelum akhir tahun 2020.

Namun agenda pertarungan melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju membuatnya harus melakukan pemanasan agar tetap bugar, salah satunya kembali ke ring oktagon. [KW]