RMco.id  Rakyat Merdeka - AS Roma tidak akan pernah berhenti menyerang saat menjamu Benevento pada pekan keempat Serie A 2020/2021 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (19/10) dini hari nanti WIB.

Hal tersebut diungkap pelatih AS Roma Paulo Fonseca pada konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Football Italia, kemarin. “Kami yang akan menyerang dari menit awal. Ini berlaku untuk semua tim yang akan kami hadapi,” kata Paulo Fonseca.

Berita Terkait : AS Roma Ikat Smalling Hingga 2023

Dia mengatakan, AS Roma kini sudah mengalami perubahan. Perubahan tersebut bahkan sudah sangat signifikan sehingga dia yakin timnya bakal bisa bersaing memperebutkan scudetto. “Yang kami butuhkan sekarang hanya stabilitas. Ini sangat menantang,” ujarnya.

Sekadar informasi, musim ini merupakan musim kedua bagi pelatih asal Portugal itu menukangi AS Roma. Dia pun sukses membawa tim asuhanya ke Liga Eropa setelah musim lalu Roma finish di peringkat kelima klasemen Serie A.

Berita Terkait : Liga Italia : AS Roma Menang, Laga Juventus Vs Napoli Bakal Ditunda Gegara Corona

“Aku ingin tim ini bisa berjuang untuk gelar juara, dan mendapat tempat di Liga Champions,” paparnya.

Dia juga mengungkapkan, selama proses transformasi timnya mampu tumbuh secara fundamental meski hanya mengandalkan 14 pemain baru.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Benevento, Ular Putih Fokus Scudetto

Terutama dari segi permainan yang sudah diperlihatkan pemain seperti Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Nicolò Zaniolo, Amadou Diawara dan Leonardo Spinazzola.

“Intinya, gaya sepakbola menyerang kami sudah sangat berbeda dari sebelumnya. Kami kini terbukti mampu berada di urutan kedua setelah Atalanta di Serie A untuk menciptakan peluang mencetak gol,” ujarnya. [DNU]