RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap para pemainnya bangkit usai secara mengejutkan kalah 0-1 lawan tim kacangan, Cadiz dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (18/10) dini hari tadi.

Zidane ingin pemainnya mempersiapkan laga di depan. El Real akan kembali beraksi tengah pekan dalam pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di kandang melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu malam. 

Baca Juga : SAPMA Pemuda Pancasila Bagikan Beras Dan Masker Ke Warga Sekitar Gedung DPR

Tiga hari setelah itu mereka akan bertandang ke Camp Nou untuk pertandingan El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona.

"Kami sekarang akan memikirkan pertandingan berikutnya dan apa yang harus kami lakukan adalah beristirahat dengan baik dan berusaha lebih baik untuk memenangkan pertandingan," jelas Zidane dilansir Goal.

Baca Juga : Bawa Investasi Rp 8 Triliun, 11 Perusahaan Siap Masuk Kepri

"Hari ini adalah waktu yang buruk bagi semua pemain saya dan seluruh Real Madrid dan kami akan mencoba dan membalikkannya di pertandingan berikutnya."

Hal yang sama diutarakan kiper Courtois. Dia ingin pemain Real Madrid alias Los Blancos segera mempersiapkan laga lain. "Ini adalah kekalahan, khususnya Anda harus memenangkan pertandingan kandang Anda, tetapi permainan sekarang datang dengan padat dan cepat, kami harus menampilkan performa yang baik melawan Shakhtar,” ujar Courtois.

Baca Juga : Tembus Ke Angka 361.867, Kasus Positif Bertambah 4.105

"Kami harus memenangkan pertandingan itu dan kemudian menuju ke Camp Nou dengan perasaan percaya diri,” lanjutnya.

"Dari lima pertandingan, kami menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan. Kami tidak tampil hari ini dan jika Anda tidak mengikuti balapan, hal itu memengaruhi hal-hal mulai dari pertahanan hingga serangan dan di seluruh tim secara umum,” tukas Courtois. [IPL]