RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas para punggawa serta ofisial Timnas U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) dalam agenda uji coba internasional. Skuad Garuda Asia dilepas di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin (19/10) pagi.

Berita Terkait : Pandemi Covid Di Spanyol Masih Marak, Timnas U-19 Pulang Ke Tanah Air

Ketua Umum PSSI berharap para pemain dapat memberikan hasil maksimal dengan terus menjaga mental dan sikap selama di lapangan.

Berita Terkait : Pengalaman Perdana, 3 Pemain Timnas U-19 Tak Ada Kendala Selama TC Di Spanyol

Ia mengatakan Lambang Garuda di dada jauh lebih berarti dibanding nama kalian di punggung. Kakak-kakak senior U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama. "Jaga mental kalian, fokus dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini,” ungkap Iriawan.

Berita Terkait : Internal Game Di Spanyol, Shin Tae Yong Menilai Timnas U-19 Makin Semangat

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan dirinya mewakili Timnas U-16 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum PSSI, Plt. Sekjen dan jajaran PSSI yang sudah memberikan kesempatan dan senantiasa memonitor perkembangan timnas U-16. "Kami menambah pengalaman dalam uji coba melawan Timnas UEA U-16 nanti, dan kami saling menjaga agar semua sehat sebelum dan setelah pertandingan nanti,” tambah Bima Sakti.
 Selanjutnya