RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan menjamu raksasa London, Chelsea dalam pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas Man United pada Sabtu (23/10) malam. Pemain anyar Edinson Cavani siap memulai debutnya.

Cavani, yang berusia 33 tahun sudah menjalani latihan bersama skuad Setan Merah. Dia memang tidak diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskajer saat melawan PSG di Liga Champions.

Berita Terkait : PSG Vs Manchester United, Napak Tilas Cavani

Kini Cavani kemungkinan akan turun mengawali debutnya. Sebab Man United juga tak akan diperkuat penyerang mereka, Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu tak boleh tampil setelah mendapat kartu merah, saat Man United dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-1 di Old Trafford.

Cavani sendiri begitu antusias main. Sebab di laga itu ia juga bertemu rekannya, Thiago Silva di Old Trafford. "Akan hebat bisa ketemu lagi dengan dia di lapangan," Cavani mengatakan kepada EN24 News, yang dikutip Football London.

Berita Terkait : Man United Vs PSG, Menanti Debut Cavani

"Thiago itu sangat profesional karena dia bekerja sangat keras di latihan dan di pemanasan sebelum pertandingan. Well, ini tidak akan mudah."

"Pertandingan akan rumit karena dia itu bek tengah yang sangat bagus dan pesepakbola yang sangat bagus. Tapi ini tetap akan menjadi sebuah pengalaman yang hebat," imbuh Cavani menatap duel MU vs Chelsea.

Berita Terkait : Kai Havertz Ngos-ngosan Main di Liga Inggris

Sementara Chelsea datang ke Old Trafford dengan situasi kurang menyenangkan. Laga terakhir mereka melawan Southampton harus bermain imbang dengan skor 3-3. Sementara saat melawan Sevilla, mereka ditahan imbang Sevilla tabpa gol di Stamford Bridge.

Man United kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Sedangkan Chelsea berada di urutan kedelapan. Namun, Man United baru memainkan empat laga, sementara The Blues sudah liga pertandingan. [IPL]