RMco.id  Rakyat Merdeka - Sempat tertinggal, Liverpool akhirnya meraih kemenangan pada lanjutan Liga Inggris. Dua raksasa Chelsea dan Manchester United berbagai poin setelah main kacamata.

Liverpool mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-1 kontra Sheffield United dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (25/10) dini hari tadi.

The Reds sempat tertinggal di menit ke-13. The Reds kebobolan lewat penalti Sander Berge. Tetapi tim besutan Juergen Klopp itu memetik buah kerja keras mereka dengan kemenangan berkat gol-gol Roberto Firmino menit ke-41 dan Diogo Jota pada menit ke-46.

Baca Juga : Benny Tjokro Cari Teman Di Penjara

Itu menjadi kemenangan perdana Liverpool di Liga Inggris tanpa Virgil van Dijk yang harus menepi karena cedera lutut setelah tak pernah absen dalam 94 pertandingan beruntun.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool naik ke urutan kedua klasemen, menempel ketat rival sekotanya Everton dengan sama-sama mengoleksi 13 poin dan hanya kalah selisih gol. 

Sementara bagi Sheffield, hasil itu memperpanjang permulaan musim buruk mereka yang sudah melewatkan enam laga nirmenang dan cuma memiliki satu poin untuk duduk di urutan ke-19 klasemen.

Baca Juga : Georgina Rodriguez, Fotonya Di-like 1,3 Juta Netizen

Sebelumnya, Manchester United dan Chelsea berbagi poin setelah hanya main dengan skor kacamata dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Bagi Frank Lampard, hasil imbang itu adalah kemajuan, mengingat dua pertemuan pertamanya kontra MU sejak menangani Chelsea selalu berakhir kekalahan musim lalu.

Hasil itu membuat Chelsea sementara naik ke urutan keenam dengan koleksi sembilan poin, sedangkan MU (7) tak beranjak dari peringkat ke-15, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.  [IPL]