RMco.id  Rakyat Merdeka - Liga Champions putaran kedua kembali bergulir. Atletico Madrid dan Manchester City meraih kemenangan. Real Madrid dan Inter Milan main imbang pada laga yang digelar Rabu (28/10) dini hari tadi WIB. 

Atletico Madrid meraih poin penuh setelah sempat ketinggalan dan menang 3-2 atas tamunya Salzburg di pertandingan putaran kedua Grup A Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Rojiblancos memimpin terlebih dahulu melalui gol Marcos Llorente (29'), sebelum Dominik Szoboszlai (40') menyamakan kedudukan untuk Salzburg.

Berita Terkait : Copa Italia : Napoli Menang, Inter Milan Usir Fiorentina

Salzburg berbalik memimpin melalui Mergim Berisha (47'), kemudian Joao Felix (52' dan 85') menyamakan kedudukan dan membawa Atletico bangkit.

Hasil itu membawa Atletico menduduki posisi kedua di klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Salzburg berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Laga lain, Manchester City mencukur Marseille tiga gol tanpa balas dalam laga putaran kedua Grup C Liga Champions di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis.

Berita Terkait : Liga Inggris : Chelsea 1-3 Man City, The Citizens Makin Pede

Kemenangan 3-0 itu disokong gol-gol Ferran Torres, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling, memantapkan posisi City di puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin penuh, sedangkan Marseille yang masih nirpoin terpaku sebagai juru kunci. 

Sementara Shakhtar Donetsk menahan imbang tamunya Inter Milan dengan skor 0-0 dalam pertandingan putaran kedua Grup B Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Dengan hasil imbang keduanya di fase grup itu, Inter tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan dua poin. Shakhtar saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi empat poin.

Berita Terkait : Ingin Tetap Melatih, Guardiola Bimbang Pensiun Dini

Real Madrid mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan 2-2 lawan Borussia Moenchengladbach pada pertandingan putaran kedua Grup B Liga Champion di Borussia Park, Moenchengladbach.

Gladbach membuka keunggulan melalui dua gol Marcus Thuram (33' dan 58'). Namun Real mampu mengejar melalui gol-gol Karim Benzema (87') dan Casemiro (90')

Hasil itu membuat Real tetap menghuni dasar klasemen Grup B dengan satu poin, sedangkan Gladbach berada di posisi kedua dengan dua poin. [IPL]