RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Barcelona Roenald Koeman masih percaya Antoine Giezmann bisa produktif mencetak banyak gol di Barcelona pada musim La Liga 2020/2021.

Nama Griezmann jadi sorotan di Barcelona. Dibeli harga seharga hampir Rp 2 triliun, pemain berusia 29 tahun ini masih tumpul. Lima kali laga, mantan pemain Atletico Madrid ini masih nirgol.

Berita Terkait : Bertemu Sri Mulyani, Sandi Berharap Dana Sektor Parekraf Diperbanyak

Padahal, Griezmann pernah menjadi salah satu striker menakutkan ketika masih membela Atletico Madrid, di mana ia mencetak gol 133 kali dalam 257 pertandingan

"Ia harus terus bekerja. Apa yang ia lakukan dengan baik adalah menciptakan peluang bagi pemain lain, dan kita tidak bisa mengeluh tentang itu," kata Koeman menyoal Griezmann dilansir Reuters.

Baca Juga : Klaster Keluarga DKI Terus Meroket

"Ketika keberuntungan tidak ada di pihak Anda, satu-satunya solusi adalah terus bekerja. Itu sama untuk semua pemain. Golnya akan datang, saya tidak ragu tentang itu," ujar Koeman.

Barca akan kembali beraksi pada akhir pekan ini, saat mereka melanjutkan pertandingan liga Spanyol ke kandang Alaves. Koeman berharap Griezmann bangkit dan mencetak gol. [IPL]