RMco.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akan menghadapi klub asal Belgia, Royal Antwerp di Liga Eropa, Jumat (30/10) dini hari nanti. Gareth Bale dipastikan turun sejak awal.

Pelatih Jose Mourinho mengatakan, Gareth Bale dalam kondisi fit dan siap berlaga melawan Royal Antwerp dalam Liga Europa.

Berita Terkait : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

"Bale akan bermain dan kami semua tidak hanya punya perasaan tapi data untuk menunjukkan bahwa Bale akan datang," kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Bale sempat menjalani perawatan cedera lutut sejak ia kembali ke Spurs bulan lalu dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, tapi telah meningkatkan kecepatannya dalam beberapa pekan terakhir.

Berita Terkait : Piala FA : Spurs Dan Chelsea Pesta Gol

Mourinho mengkonfirmasi bahwa Bale akan menjadi starter dalam pertandingan Grup J dan yakin pemain nasional Wales itu siap untuk tampil.

"Ia telah menjadi contoh yang hebat bagi semua orang. Orang besar seperti dia pergi ke Burnley, diam di bangku cadangan selama 90 menit, tidak bermain semenit pun.

Baca Juga : Penyidik KPK Dalami Rekomendasi Usaha Benih Lobster Dari Gubernur Bengkulu Dan Bupati Kaur

"Perilakunya sebagai anggota tim luar biasa. Kita sudah bisa melihat Gareth pada level yang bagus dan semoga ia bisa terbang karena ia telah bekerja sangat keras." [IPL]